Apa Sih Itu Bitcoin?, Kenapa Harga Bitcoin Bisa Mahal?

Apa sih itu Bitcoin?, Kenapa Harga Bitcoin Bisa Mahal?


Catatan BTC - Apa Itu Bitcoin?

Bitcoin Adalah mata uang digital yang di kembangkan oleh Satoshi Nakamoto Pada Tahun 2009, Bitcoin sama halnya dengan mata uang lainya seperti Rupiah dan Dollar, namun Rupiah dan dollar termasuk adalah mata uang kertas.

Untuk Tahun sekarang(2018) harga 1 Bitcoin mencapai 60juta Tetapi pada tahun 2017 mencapai harga 200jt dan pada tahun 2016 hanya mencapai 30jt berubah ubah memang tapi di pastikan bitcoin akan mengalami kenaikan lagi.

Dengan harga fantastis seperti itu rasanya sangat gatal untuk kita ingin memilikinya, nah maka dari itu, Blog ini akan menyediakan berbagai macam Informasi Seputar Bitcoin.

Setelah kita tahu Arti dari Apa Itu Bitcoin, dan nilai Bitcoin yang sekarang sangatlah tinggi, pasti dalam benak anda muncul sebuah pertanyaan, Kenapa Harga Bitcoin semakin hari semakin naik?.

Kenapa harga mata uang Digital Bitcoin bisa melambung tinggi harganya?

Jaman Modern seperti sekarang memang kebutuhan internet semakin di perlukan, bahkan saya yakin diantara kalian, memiliki Ponsel tapi tidak memiliki Kuota Internet rasanya sangat kurang wah gitu, bisa anda rasakan sendiri.

Nah Bitcoin bisa dikatakan Semakin tinggi nilai jualnya tergantung pengguna Internet di seluruh Dunia, semakin banyak orang menggunakan jaringan internet, semakin tinggi harga Bitcoin,

Berikut Adalah alasan kenapa harga Bitcoin Terus Meninggi ;

1. Bitcoin Di Ciptakan Untuk Mengalami Deflasi

Pencipta Bitcoin, Satoshi Nakamoto Mengungkapkan Bitcoin Di desain untuk terus mengalami Deflasi. dan akan terus Tinggi nilai jualnya.

Tak bisa di pungkiri Prediksi 1 BTC untuk tahun 2020 akan tembus 500Juta, Jadi berburulah mulai dari sekarang, Nah banyak sekali metode cara untuk mendaptkan Bitcoin, dengan Pasang iklan di Blog misalnya, ana Mining Bitcoin bisa juga Foucet.

2. Bitcoin Mengikuti Jaman Teknologi

Sudah sangat jalas terlihat, Hampir semua orang memiliki Gadget, dan disitulah kenapa uang digital juga akan semakin di perlukan, misalnya adanya toko online, maka pembayaran akan di lakukan secara Online juga.

Pembayan Online ini akan terus meningkat, kebutuhan - kebutuhan semua bisa di beli lewat Toko Online, dan akhirnya bukan uang kertas yang digunakan, melaikan uang vertikal, seperti ATM.

3. Mata Uang Kertas Akan Jarang digunakan karena adanya Bank, Toko Online, Mall Besar dan lain-lain

Sama seperti alasan nomor 2, bahkan bukan di internet saja yang menggunakan metode pembayaran Vertikal, tapi di Mall-mall dekat rumah kita pasti juga sudah bisa melayani, metode pembayan menggunakan uang Vertikal via ATM, alasanya lebih mudah.

Dengan begini, seluruh perusahaan besar ikut melakukan nya, misalnya gaji anda, maka akan di terima melalui atm, tidak akan langsung secara Cash.

Sangat cepat perkembangan sekarang 10 tahun mendatan uang kertas akan sangat berkurang penggunaanya di gantikan dengan ATM.

4. Penyimpan Mata Uang The Global Reserve Currency kian hari kian kehilangan nilainya, berbeda dengan nilai BTC yang semakin bertambah

Pasar Bitcoin akan di banjiri para Investor, hampir seluruh investor akan datang dan membeli Bitcoin yang sekarang, dan akan di simpan untuk di jual di kemudian hari.

Dollar $ us Akan bertambah Inflasinya karena jumah Suplai barang yang meningkat, akan tetapi nilainya akan semakin berkurang setiap tahun nya.

0 Response to "Apa Sih Itu Bitcoin?, Kenapa Harga Bitcoin Bisa Mahal?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel