Hati-hati Saat Lakukan Trading Dengan Coin Vote Dan Token

grafik trading


Catatan BTC - Perlu anda ketahui, apalagi untuk Trader muda yang baru berkecipung di dunia Cryptocurrency, maka anda pasti menemui Coin Hardfork yaitu Token di dalam Trading crypto.

Apa itu Coin Vote?

Coin Vote adalah Coin hasil voting di sebuah market atau forum dimana jika terpilih maka akan  dimasukan ke dalam market.

Di Indodax tersendiri kini tersedia yang namanya Coin Vote, di mana kita disuruh untuk memilih coin mana yang akan di masukan ke dalam pasar atau market indodax. Jika coin tersebut terpilih.

Apa Itu Token? (dalam crypto)

Token Adalah sebuah Proses Hardfork dari sebuah Coin asalanya, Atau Sebelum Block yang di minta selesai, intinya dia tidak memiliki blockchain sendiri dan pastinya mengikut dengan coin asalnya.

Nah Selain Coin Vote, Indodax juga kadang merilis Token, biasanya kemunculan Token di indodax akan ada pemberitahuan dulu melalui Email Membernya, perlu di ketahui Token biasanya akan langsung kita dapatkan jika kita memiliki Asset di dalam Coin yang akan merilis Token tersebut (Hardfork)..

Misalanya anda memiliki Saldo 1 BTC, Nanti akan ada acara Peluncuran Token BCD, nah nanti anda akan mendapatkan setengah Asset BTC anda, anda mendapat 0.5 BCD.

Perbedaan Coin Dan Token Paling Sederhana adalah jika Coin yang punya Blockchain sedangkan token adalah Hardfork dari Coin Tersebut

Hati-hati Saat Melakukan Trading Dengan Coin Vote Dan Token Atau Coin Hardfork

Kenapa harus hati-hati? sebab banyak sekali kekuranganya. Misalkan Coin Vote, Coin Vote biasanya di pilih para member tersebut karena adanya isu ataupun memang kemunculan coin baru. nah dalam pimilihan ini, kita benar benar tidak tahu apakah benar coin ini akan naik atau malah terus turun, biasanya coin yang tidak laku dan malah terpilih di dalam coin vote maka akan berdampak buruk di market.

Kekurangan lainya adalah untuk member yang tidak tahu dan tidak merasa ikut voting dia tidak tahu asal usul coin tersebut, maka fatalnya adalah ketika dia melakukan trading malah harga coin tidak sesuai prediksi. Hal seperti ini sering terjadi.

Nah Untuk Token, sebaiknya anda juga berhati hati memprediksi kanya karena ketika kemunculanya biasanya memang sangatlah tinggi yaps harga nya otomotis akan melambung sangat tinggi bahkan anda sendiri juga tidak tahu kapan akan berhenti. Namun untuk yang awam tentu saja malah akan membeli dengan harga yang tinggi itu, alhasil ketika harga turun, anda kebingungan karena tidak harga tidak melambung lagi

Kekurangan lainya dari Token adalah tidak bisa untuk Investasi Jangka Panjang, Beda dengan Coin Asalnya, Yaps Coin Token cenderung Terus Anjlog. Kadang kala ketika naik malah super tinggi, tapi disisi lain kita juga tidak akan tahu kapan naiknya, karena cukong pemilik coin biasanya yang mengaturnya.

Nah untuk Coin yang memiliki Blockchain Sudah pasti setiap tahun-nya akan mengalami peningkatan, apalagi coin BTC, dia akan terus naik setiap tahunya dan cocok untuk Investasi jangka panjang.

Nah itulah artikel hari ini semoga anda menikmatinya dan memahaminya. Terimakasih

1 Response to "Hati-hati Saat Lakukan Trading Dengan Coin Vote Dan Token"

  1. It not only has all the features of a cryptocurrency, it also has the ability to support a whole host of financial, crowdfunding, and governance applications within its core framework like this: https://icopulse.com/ico-list/casino-gambling ICO Pulse website.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel